Harga Motor Kawasaki Ninja H2 & H2R Indonesia Terbaru 2017

Advertisement
Advertisement
Harga Motor Kawasaki Ninja H2 & H2R Indonesia Terbaru 2017 - Kapan motor sport paling baru yang satu ini di terlepas ke pasar masihlah di buat samar samar oleh kawasaki. Menurut isu yang mengedar motor ini akan launching dalam 2 versus yakni versus sirkuit serta versus jalanan. untuk versus sirkuit sendiri pihak kawasaki telah mengenalkannya pada arena intermot mortor show di jerman serta melaunching video official tentang kawasaki Ninja H2R circuit di youtube serta untuk yang street version beritanya bakal jadi surprise kawasaki di EICMA milan pada november yang akan datang.

Sekarang ini ada pula video yang mengedar di youtube tentang penampakan dari Kawasaki Ninja H2R Versus jalanan di youtube namun ada banyak yang menyangsikan kebenaran video itu lantaran video itu tak di unggah segera oleh pihak kawasaki sendiri. Ketidaksamaan yang tampak dari motor yang di kenalkan Kawasaki di Intermot serta motor yang ada di video itu yaitu bentuk knalpotnya yang begitu tidak sama, terkecuali dari itu jenis ke-2 motor ini masihlah terlihat sama.

Supermoto ini dibicarakan bakalan menggendong mesin 4 silinder 1000cc di lebih dengan dukungan technologi supercharge yang akan membuat H2R dapat menghasilkan tenaga 300 HP dengan kubikasi 1000cc saja. Kawasaki buat bikin motor ini buat buat motor bukan cuma kencang di trek lurus saja seperti Suzuki Hayabusa atau Kawasaki ZX-14 yang menggendong mesin terlampau gede sampai punya kecepatan tdk tertandingi di trek lurus tapi Kawasaki Nnja H2 juga jago di tikungan.

Harga Motor Kawasaki Ninja H2 & H2R Indonesia Terbaru 2017

Terkecuali memotong bobotr dari mesin kawasaki H2R juga di lapisi dengan body memiliki bahan serat karbon untuk menghimpit bobot motor ini keseluruhannya. Bila dipandang dari sisi design motor yang di perkenal pertama kalinya pada umum pada arena Intermot motor show ini mempunyai design yang cukup berlebihan serta begitu tidak sama dari motor sport fairing umumnya. Untuk chasisnya Kawasaki Nnja H2R menggunkan chasis trellis dengan cat hijau khas ninja.

Motor ini diberitakan bakal diproduksi dengan cara massal untuk yang versus jalanan serta siapa saja dapat memilikinya bila anda mempunyai biaya yang cukup lantaran harga nya pastinya begitu mahal. Harga tentu dari motor ini belum dapat di kenali dengan cara tentu, mungkin saja paja arena EICMA milan pada november yang akan datang Kawasaki bakal memberi info resminya.

Harga Kawasaki Ninja H2 & H2R Indonesia Terbaru
Kawasaki Ninja H2 Rp. 665.000.000
Kawasaki Ninja H2R Rp. ± 1 Miliar

Demikian informasi untuk harga Kawasaki Ninja H2 & H2R - kawasaki ninja h2 predator, ninja h2r motogp, perbedaan kawasaki h2 dan h2r, kawasaki h2r top speed, kawasaki ninja h2r, ninja h2r youtube, ninja h2r vs hayabusa, kawasaki h2r horsepower, kawasaki h2r price in india, kawasaki h2r cc, kawasaki h2r vs bugatti, kawasaki h2r specs, kawasaki h2r for sale.
Advertisement