Harga Motor Kawasaki Ninja 650cc ABS Terbaru 2017

Advertisement
Advertisement
Harga Motor Kawasaki Ninja 650cc - Sesosok motor kawasaki saat ini mulai memperlihatkan jati dianya yang kata orang disebut motor yang kece serta paling percaya diri. Gue katakan sih motor yang gede serta harga nya harga mati tidak dapat ditawar gan. Harga motor ninja 650 ini konon di jual kisaran Rp. 100. 000. 000 dengan membawa design yang lebih maco serta begitu nyaman untuk ridding position. Motor yang termasuk agak paling gede mesinnya ini memberi unsur kesenangan sendiri saat gas motornya kita blar blar dijalan.

Mungkin saja orang yang melihat kita semakin lebih sirik karea ada dua peluang mereka takut atau mereka berasumsi kita sombong juga ngece. Tidak terlepas dari itu Ninja 650 ini dapat lakukan perjalanan dengan amat cepat, kata orang kecepatan maximum atau top speed kawasaki ninja 650 tak dapat dikisahkan. Beberapa pilihan warna ninja 650 ini ada warna hijau (green), ada biru (blue) serta ada juga putih (white). Terkecuali membawa warna yang jelas nampaknya ninja 650 ini tak kehilangan dengan sayap-sayapnya yang lebih menonjolkan dengan design paling cool.

Oke kesempatan ini kita bakal menggeledah apa sajakah yang harus anda kenali mengenai kawasaki ninja 650 ini. Mesin yang dipakai serupa sekali dengan ER6N di mana memakai DOHC 650cc. Saat di blar, muffler mempunyai tone yang merdu serta semlohai. Yang jelass pada ninja 650 serta ninja 250 tambah lebih exotis ninja 650 suaranya. Dengan kecepatan 650cc mungki jarak 100 mtr. dapat ditempuh cuma sekali kedip saja. Tidak yakin cobalah saja, bila belum dapat beli bisa pintem ke rekannya yang telah beli ninja 650 ini. Motor yang di tenagai mesin parallel ganda 649 cc ini di buat spesial supaya torsi yang dihasilkan besar serta berimbang dengan rpm mesinnya.

Harga Motor Kawasaki Ninja 650cc ABS Bekas Terbaru 2016

Penampilan si ninja 650 ini tampak lebih sporty serta aerodinamis banget coy. Walau bila dipandang dari jauh memanglah tampak moge yang yang cungkring, Namun desainnya begitu enak serta enak dilihat sebagai motorsport yang amat cepat. Di bagian depan, ada headlamp multireflector dengan 2 lampu yang desainnya begitu tajam untuk penereangan waktu malam hari. Ada wind shiled yang berbentuk kaca, ukuranya juga cukup besar serta dapat dirumah tinggi rendahnya. Dipandang dari spionnya nampaknya lebih cool serta sporty jadi bila dipandang dari depan Motor Kawasaki 650 ini lebih futuristik banget.

Di headlamp itu juga terpasang suatu instrumen yang moderen dari gabungan pada analog serta digital. Di bagian yang memakai analog seperti tanda tacnometer. Sedangka untuk yang digital meliputi tanda kecepatan, bahan bakar, jam, odometer serta dual trip mtr.. Setelah itu pada stang ninja 650 ini berjenis Cruiser Handie Bar yang digunakan untuk mengendalaikan motor atau mengontrol kekanan serta kekiri, serta di bagian stang itu juga ada banyak tombol seperti yang di bagian kanan ada Engine cut off serta engine starter serta di bagian kiri ada tombol sein, kalokson, lampu dekat serta jauh.

Di bagian belakang nampaknya joknya lebih enak serta nyaman lantaran bertype dualo split dengan design ala motor sport. Untuk melindungi supaya tambah nyaman, Ninja 650 ini dilengkapi dengan suspensi type monoshock, kennalpot yg tidak keras suaranya, memakai lampu led pada lampu sein serta stoplamp.

Harga Motor Kawasaki Ninja 650cc Terbaru
Kawasaki Type Harga baru Harga bekas
Ninja 650 Biasa Rp 111.400.000 -
Ninja 650 ABS Rp 151.000.000-

Motor ninja 650 ini begitu nyaman untuk handlingnya, dapat disebut begitu lincah untuk dipakai keseharian maupun untuk balapan. Saat anda menikungkan dengan gass yang lumayan 1/2 motor ini bakal menampakan kegesitannya. Mengapa dapat gesit? lantaran motor ini memakai ban besar serta beratnya juga lumayan seputar 209kg. Jadi untuk permasalahan tikung menikung motor ini jagonya.

Lihat Juga :
Harga Motor Kawasaki Ninja Sport
Harga Motor Kawasaki Ninja Bekas

harga kawasaki ninja 650cc 2015, kawasaki ninja 650cc terbaru, harga motor kawasaki ninja 4 tak, harga motor kawasaki ninja bekas, harga motor kawasaki ninja 2 tak, harga kredit motor kawasaki ninja. harga motor kawasaki ninja r, harga motor kawasaki ninja rr second
Advertisement