Harga Motor Kawasaki Versys-X 250 Terbaru 2017 Spesifikasi

Advertisement
Advertisement
Harga Motor Kawasaki Versys-X 250 Terbaru 2017 Spesifikasi - Perusahaan kawasaki dengan cara resmi melaunching dua product paling baru mereka yang datang dari deretan motor Kawasaki Versys-X 250. Di mana satu diantara product yang resmi didatangkan Kawasaki yaitu Kawasaki Versys-X 250 Tourer yang disebut salah satu diantara type motor dengan basic adventure yang pasti bakal begitu pas untuk sahabat otomotif yang menginginkan berpetualang dengan memakai motor baru dengan mesin berkapasitas 250 cc. Walau ada dengan penampilan yang cukup standard tetapi motor terbaru Kawasaki ini tetaplah menarik.

Kawasaki Versys-X 250 motor dengan genre andventure telah resmi ada di Indonesia. Jadi yang pertama untuk aliran motor adventure 250 cc. Lantaran memanglah motor 250 cc di Indonesia sekarang ini masihlah sama banget dengan motor motor sport. Serta pastinya motor sport begitu sangat sama dengan kecepatan, top speed, power maksimul, race, dsb. Tetapi Kawasaki lagi lagi berani jadi trensetter seperti pada Ninja 250 dahulu. Kawasaki Motor Indonesia berani mendatangkan suatu hal yang baru lagi ke Indonesia. Motor 250 cc adenture yang sampai kini belum ada yang tertarik untuk terjun ke market blue ocean ini.

Dari tampangnya, Kawasaki Versys-X 250 ini memanglah terlihat motor adventure banget seperti generasi Versys series. Benar benar di buat serupa dengan kakak kakaknya yaitu Versys 650 serta Versys 1000. Keseluruhannya Versys-X 250 berupa jangkung dengan penampilan half fairing. Yang membedakan yaitu pada bidang headlampnya, bila Versys 650 serta 1000 memakai dual headlamp. Jadi Kawaski Versys-X 250 cuma memakai satu headlamp saja di dalam seperti Kawasaki Ninja 250 RR Mono.

Harga Motor Kawasaki Versys-X 250 Terbaru 2017 Spesifikasi

Sebagai motor bergenre adventure pastinya Kawasaki Versys-X 250 juga diperlengkapi dengan visor untuk memecah angin supaya tak segera tentang dada ridernya. Stang fat bar yang tinggi memberi kesan jangkung motor itu. Pada segi samping tampak sayap yang ada di segi kanan serta kiri depan tangki, menyatu dengan headlampnya. Sayap/shroud yang lebar itu terkecuali memberi keren dengan cara estetika tetapi juga memiliki manfaat yakni menolong menangkap angin serta mengarahkannya ke radiator di demikian sebaliknya.

Banyak yang katakan bila bentuk body sisi tengah Kawasaki Versys-X 250 ini sedikit mengingatkan dengan Honda New Megapro Fi. Apabila diliat saksikan memanglah agak agak serupa juga, dari mulai tangki motor ke arah belakang sedikit. Tetapi tangki Kawasaki Versys 250 lebih tampak berpunuk dengan kemampuan keseluruhan meraih 17 liter. Pastinya kemampuan bahan bakar yang cukup banyak ini cukup memberi ketenangan saat mesti beradventure ke pedalaman.

Ke sisi buritan tampak sedikit mendatar serta memakai jok tandem. Pemakaian jok tandem ini pastinya untuk lebih memerikan kenyamanan daripada tampak racy seperti motor motor sport. Tak ketinggal Kawasaki Motor Indonesia sudah lengkapi Kawasaki Versys 250 ini dengan dudukan/braket top box di belakang. Untuk spesifikasi dan harga kawasaki versys-x 250 dapat anda lihat berikut ini.

Spesifikasi Kawasaki Versys-X 250 Tourer
Mesin
Tipe Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin, DOHC, 8 valves
Volume Silinder 249 cc
Bore x Stroke 62.0 x 41.2 mm
Perbandingan Kompresi 11.3:1
Daya Maksimum (perlu update)
Torsi Maksimum (perlu update)
Sistem Bahan Bakar Fuel injection 28 mm x 2 with dual throttle valve
Sistem Pengapian  Digital
Tipe Transmsi 6-speed, return
Dimensi
Panjang (perlu update)
Lebar (perlu update)
Tinggi (perlu update)
Jarak Sumbu Roda (perlu update)
Jarak terendah ke tanah (perlu update)
Tinggi Tempat Duduk (perlu update)
Berat (perlu update)
Kapasitas Bahan Bakar  17 liter
Rangka
Suspensi depan 41 mm telescopic fork
Suspensi belakang Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock
Ukuran Ban Depan 100/90-19M/C 57S
Ukuran Ban Belakang 130/80-17M/C 65S
Rem Depan Single 290 mm petal disc
Rem Belakang  Single 220 mm petal disc
Harga Kawasaki Versys-X 250 Tourer
Harga Kawasaki Versys-X 250 Tourer Rp. 72.700.000
Advertisement