Harga Pasaran Motor Kawasaki Ninja 250cc 4 Tak Fi bekas Tahun 2017

Advertisement
Advertisement
Harga Pasaran Motor Kawasaki Ninja 250 4 Tak Bekas Tahun 2017 - Motor sport Ninja 250 FI saat pertama kalinya meluncur dipasar otomotif pada th. 2012 silam, ada sebagai penerus dari Ninja 250 yang masih tetap memakai karburator. Meskipun masih tetap termasuk motor baru, tapi kita mesti mengecek terkait keadaan motor sisa Kawasaki Ninja 250 FI yang dapat anda beli.

Tidak cuman akselerasi yang benar-benar baik, motor sport fairing berkapasitas mesin 250 cc ini dapat benar-benar mendukung tampilan serta jadi area dari style. Oke, segera saja kita bedah lebih dari satu area yang penting anda simak sebelum saat beli motor sisa Ninja 250 FI 2013.

Teliti sitting klep, area ini dapat rusak dikarenakan mesin berputar melebihi batas, contohnya seandainya udah pernah merubah ECU racing aftermarket yang punya limiter lebih tinggi dari standard. Selanjutnya dampak yang dipicu apabila oli mesin menyusut, hal semacam ini dapat membuat lebih dari satu komponen didalam mesin rusak, sebut saja kruk as, piston dan yang lain.

Harga Pasaran Motor Kawasaki Ninja 250cc 4 Tak Fi bekas Tahun 2017

Bila mesin dalam keadaan standard termasuk juga minim permasalahan, yang bahaya bila pernah dimodifikasi, sitting klep dapat rusak. Lalu bila keadaan oli tak di perhatikan dapat punya potensi oli menyusut atau kering yang dapat mengakibatkan kerusakan jeroan mesin, ” jelas Iyang, mekanik Paling utama Motor, bengkel spesialis Kawasaki yang berlokasi di Jl. Raya Bogor, Jakarta Timur.

Setelah itu periksalah system kelistrikannya, yakinkan semua masihlah jalan dengan normal supaya tak punya pengaruh pada system injeksi. Sisi kaki-kaki seperti uni-track monoshock harus juga anda check, lantaran umumnya sisi ini terkadang seret serta berkarat hingga punya pengaruh pada stabilitas suspensi motor.

sekarang ini Harga Motor Kawasaki Ninja 250 Fi th. 2013 ada dikisaran harga Rp 43 juta hingga Rp 48 juta, pastinya bergantung keadaan motor. Tersebut kami hidangkan data spesifikasi Kawasaki Ninja 250 FI berserta keunggulan serta kekurangannya.

Kapasitas mesin: 250 cc
Konfigurasi mesin: 2 silinder DOHC
injeksi Transmisi: 6 speed M/T

Kelebihan:
1. Mesin kencang
2. Jaringan servis luas
3. aftersales service luas
4. Mudah dimodifikasi
Kekurangan.
1. Oli mesin kerap berkurang
2. Harga cukup mahal
3. spare parts mahal

Harga Motor Kawasaki Ninja 250 Bekas, harga motor kawasaki ninja 4 tak 2013, harga motor kawasaki ninja 4 tak 150cc, harga motor kawasaki ninja 4 tak 2011, harga motor kawasaki ninja 4 tak second, harga motor kawasaki ninja 4 tak 201, Kawasaki ninja 4 tak 2015 ,harga motor kawasaki ninja 4 tak terbaru
Advertisement