Daftar Harga Knalpot Racing Motor Ninja RR 2 Tak Terbaru 2017

Advertisement
Advertisement
Harga Knalpot Racing Motor Ninja RR 2 Tak - Ini dia spesies motor dua tidak yang masihlah di pasarkan di Indonesia! Kawasaki Ninja 150R serta RR. Lantaran ada banyak yang tergila-gila pada akselerasinya, jadi part performanya juga ada banyak mengedar di market. Yuk tengok bermacam pilihannya!

Pilihan Knalpot Racing Untuk Motor Ninja RR

1. JFK : daerah Kebun Jeruk 3, Jakbar.
Merk ini termasuk baru dengan harga yang di tawarkan Rp 1, 6 juta. Menggunakan bahan dari pelat galvanis yang di beri cat clear. Sedang material silincer yang ditujukan Ninja 150R/RR ini dari alumunium.

2. ARM Valencia : Jl. Dr. Rajiman Widyodiningrat, Pulo Gadung, Jaktim.
Bentuk silincer dari product lokal seharga Rp 1, 1 juta ini cukup unik, yakni di moncongnya terbuat dari karbon digabungkan tabung alumunium. Di perut knalpot ini berbahan stainless dengan system pengelesan jenis cacing. Bandrol Harga :

3. CLD :
Label ini sudah tak asing lagi di telinga pengguna tunggangan. Selain menjual racing part, CLD juga mengeluarkan produk saluran gas buang yang materialnya dari stainless. Ada dua tipe, C1 seharga Rp 1,4 juta, dan Competition dibanderol Rp 1,6 juta.

4. 3D1 : Jl. Raya Sawangan, Depok, Jabar
Gerai yang berlokasi di Jl. Raya Sawangan, Depok, Jawa barat ini dapat menebus saluran gas buang buat Ninja 2-tak type R/RR. Komponen seharga Rp 1, 8 juta ini dapat digunakan untuk harian ataupun balap lantaran bahan yang dipakai stainless.

5. AHM : Produksi Malaysia
Produk asal Malaysia ini cukup banyak yang pakai. Pasalnya, keunggulan merek tersebut kerap digunakan pada ajang balap drag bike. Namun, peranti berbahan galvanis hanya bisa digunakan ke Ninja 150R dan knalpot tipe kolong ini dipatok Rp 1,7 juta.

Pilihan Harga Knalpot Racing Untuk Motor Kawasaki Ninja RR

6. AHRS
Pada perut knalpot ini mengaplikasikan dari stainless yang memadukan ujung pembuangan alias silincer bahan alumunium. Sedangkan harga masih terjangkau, AHRS tipe Clear harganya Rp 430 ribu dan AHRS Rainbow dibanderol Rp 600 ribu.

7. DBS
Kata sang penjual, komponen ini hanya diperuntukkan Ninja 150R ajang balap drag bike. Pasalnya, volume perut material stainless ini terbilang besar dari lainnya. Sehingga gas buang yang dikeluarkan knalpot seharga Rp 3,1 juta ini lebih besar.

8. R9 (Nine)
Varian label knalpot ini beragam, di antaranya model rainbow yang dipatok Rp 1,6 juta. Racing part tersebut memakai bahan stainless, sehingga suara yang dikeluarkan lebih garing bisa dipasangkan ke Ninja pekgo tipe R/RR.

9. Jonea
Hadir kembali merek anyar untuk meramaikan dunia motor 2-tak. Label ini mempunyai dua tipe yang berbeda pada ujung knalpot. Yakni, silincer model poles dihargai Rp 1,2 juta dan yang karbon Rp 1,5 juta. Sedangkan perut yang dilas cacing ini berbahan stainless.

10. SKR
Produk asal Ciledug, Tangerang ini juga ramai digunakan pada besutan harian. Selain harga yang terjangkau, material gak kalah bagus sama lainnya alias stainless. Dengan model clear atau hitam ini cukup menebus seharga Rp 450 ribu dan bisa dipasang Ninja 150R/RR.

Lihat Juga :

Harga Knalpot Ninja rr, harga knalpot ninja rr cms, harga knalpot ninja rr dbs, knalpot racing ninja rr, knalpot ninja rr second, harga knalpot ninja rr r9, harga knalpot ninja rr tdr, harga knalpot ninja rr yoshimura, knalpot racing ninja rr yang bagus, knalpot racing ninja rr suara garing, harga knalpot racing ninja rr 150, knalpot racing ninja rr terbaik, knalpot racing ninja rr cream pie, knalpot racing ninja rr bekas, harga knalpot racing ninja rr new, knalpot racing ninja rr cms.
Advertisement