Advertisement
Advertisement
Foto Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 150 r Terbaru 2017 - Motor Kawasaki Ninja R 150 yg pada prinsipnya benar-benar udah kelihatan benar-benar sporty, akan tetapi gak sedikit banyak yang miliki motor Kawasaki Ninja R 150 itu yg menghendaki satu sensasi tidak serupa kala menunggangi kuda besi mereka. Gak ayal banyak bikers yg miliki motor Kawasaki Ninja R 150 itu laksanakan modifikasi pada motor tunggangan mereka serta diantara satu aliran modifikasi yg kerapkali dilaksanakan merupakan modifikasi motor ninja r 150 type drag bike.
Dengan modifikasi itu motor Kawasaki Ninja R 150 yg udah benar-benar sporty dapat kelihatan jadi lebih garang, Modifikasi yg dilaksanakan pada motor Kawasaki Ninja R 150 dengan type drag bike kebanyakan dilaksanakan dengan merubah ban standard dengan ban tidak tebal atau ban cacing.
Walaupun ban cacing memang cuma dimanfaatkan utk drag yg kenyataannya dengan sebutan lain utk balapan di trek dengan panjang lebih kurang 200 hingga 500 mtr., akan tetapi gak sedikit yg memanfaatkan ban cacing itu utk harian. Utk persoalan keselamatan pastinya perihal tersebut sangat jauh dari kata aman, pasalnya ban cacing tdk di desain dengan cara privat utk bisa dimanfaatkan pada jalan dengan beraneka kontur seperti lubang s/d polisi tidur dan jarak yg jauh.
Akan tetapi dikarenakan modifikasi urusannya dengan selera, ban yg tidak tebal utk harian lantas di anggap oke saja. Tidak hanya merubah ban, kebanyakan banyak modifikator akan juga merubah sok depan standard Kawasaki Ninja R 150 dengan sok depan punya Suzuki Satria FU dikarenakan ukurannya yg lebih ramping dan lebih enteng dibandingkan dengan sok depan bawaan Kawasaki Ninja R 150. Utk modifikasi ninja r 150 type drag bike dengan perubahan sok depan itu ada satu hal yg benar-benar terutama utk jadi perhatian, yakni sisi as segitiganya. Perihal tersebut benar-benar terutama faedah memelihara motor biar konsisten stabil.
Ukuran as segitiga antara Satria FU dengan Ninja R 150 tentu sangat jelas berbeda ukurannya, namun sebaiknya jangan membuat as segitiganya. Untuk mengakalinya bisa menggunakan as segitiga orisinil bawaan Kawasaki Ninja R 150 karena kekuatan serta ukurannya tentu sudahsangat terukur. Yang perlu dilakukan adalah melepas segitiga milik Satria FU kemudian diganti dengan segitiga asli dari Kawasaki Ninja R 150. Sekali lagi ada hal yang sangat penting untuk diperhatikan, yaitu proses pengelasan harus kuat dan rapi.
•Keywords™
harga ninja | modifikasi ninja rr | modifikasi ninja r 150 jari jari | cara modifikasi ninja r | modifikasi ninja r 2004 | harga modifikasi ninja r | jual modifikasi ninja r | harga ninja r | cara modifikasi ninja 150 r | modifikasi ninja r 150 warna putih | kawasaki ninja r 150 | modifikasi ninja 150 r 2013 | modifikasi ninja r 150 warna hitam | modifikasi motor ninja r warna hijau.
Modifikasi motor ninja r 150 jenis drag bike yg dijalankan seterusnya yakni dengan ganti tromol dan as memakai milik Suzuki Satria FU. Tidak cuman ini klaher roda juga harus memakai milik Satria FU. Selanjutnya peletakan kapiler atau kepala babi pasti juga berlainan lantaran sudah memakai sok Satria FU, buat mengakalinya untuk bracket anyar yg sesuai dudukan dan ukurannya.
Dengan modifikasi itu motor Kawasaki Ninja R 150 yg udah benar-benar sporty dapat kelihatan jadi lebih garang, Modifikasi yg dilaksanakan pada motor Kawasaki Ninja R 150 dengan type drag bike kebanyakan dilaksanakan dengan merubah ban standard dengan ban tidak tebal atau ban cacing.
Walaupun ban cacing memang cuma dimanfaatkan utk drag yg kenyataannya dengan sebutan lain utk balapan di trek dengan panjang lebih kurang 200 hingga 500 mtr., akan tetapi gak sedikit yg memanfaatkan ban cacing itu utk harian. Utk persoalan keselamatan pastinya perihal tersebut sangat jauh dari kata aman, pasalnya ban cacing tdk di desain dengan cara privat utk bisa dimanfaatkan pada jalan dengan beraneka kontur seperti lubang s/d polisi tidur dan jarak yg jauh.
Akan tetapi dikarenakan modifikasi urusannya dengan selera, ban yg tidak tebal utk harian lantas di anggap oke saja. Tidak hanya merubah ban, kebanyakan banyak modifikator akan juga merubah sok depan standard Kawasaki Ninja R 150 dengan sok depan punya Suzuki Satria FU dikarenakan ukurannya yg lebih ramping dan lebih enteng dibandingkan dengan sok depan bawaan Kawasaki Ninja R 150. Utk modifikasi ninja r 150 type drag bike dengan perubahan sok depan itu ada satu hal yg benar-benar terutama utk jadi perhatian, yakni sisi as segitiganya. Perihal tersebut benar-benar terutama faedah memelihara motor biar konsisten stabil.
Kumpulan Koleksi Foto/Gambar Modifikasi Ninja r
Ukuran as segitiga antara Satria FU dengan Ninja R 150 tentu sangat jelas berbeda ukurannya, namun sebaiknya jangan membuat as segitiganya. Untuk mengakalinya bisa menggunakan as segitiga orisinil bawaan Kawasaki Ninja R 150 karena kekuatan serta ukurannya tentu sudahsangat terukur. Yang perlu dilakukan adalah melepas segitiga milik Satria FU kemudian diganti dengan segitiga asli dari Kawasaki Ninja R 150. Sekali lagi ada hal yang sangat penting untuk diperhatikan, yaitu proses pengelasan harus kuat dan rapi.
•Keywords™
harga ninja | modifikasi ninja rr | modifikasi ninja r 150 jari jari | cara modifikasi ninja r | modifikasi ninja r 2004 | harga modifikasi ninja r | jual modifikasi ninja r | harga ninja r | cara modifikasi ninja 150 r | modifikasi ninja r 150 warna putih | kawasaki ninja r 150 | modifikasi ninja 150 r 2013 | modifikasi ninja r 150 warna hitam | modifikasi motor ninja r warna hijau.
Modifikasi motor ninja r 150 jenis drag bike yg dijalankan seterusnya yakni dengan ganti tromol dan as memakai milik Suzuki Satria FU. Tidak cuman ini klaher roda juga harus memakai milik Satria FU. Selanjutnya peletakan kapiler atau kepala babi pasti juga berlainan lantaran sudah memakai sok Satria FU, buat mengakalinya untuk bracket anyar yg sesuai dudukan dan ukurannya.
Advertisement